Kamis, 27 September 2012

HTC One X+ gadget high end

,

HTC One X+ salah satu penerus dari keberadaan One X merupakan perangkat canggih yang akan segera di luncurkan pada akhir tahun ini. Kabarnya perangkat ini akan meluncur bersamaan dengan berbagai jenis ponsel Android lain. Perangkat ini dibekali dengan prosesor quad -core, layar berukuran jumbo, dan memori penyimpanan besar sehingga sangat layak untuk kita menunggu kehadiran HTC One X+.

HTC One X+


Bila melihat spesifikasi HTC One X+ kita hanya bisa berharap bila handset ini tidak dijual dengan harga yang mahal. Sebab produk yang memiliki spesifikasi serupa dijual dengan harga diatas 6 juta rupiah. Memang luar biasa HTC bisa menciptkan sesuatu yang sangat canggih dan efisien.

Saat ini kami juga sedang memantau terus perkembangan Harga HTC One X+ yang nantinya bisa Anda baca di halaman eragadget.com. Jadi harap bersabar untuk seterusnya And` bisa memantau blog tersebut.


Terima kasih telah berkunjung  di blog nggak jelas ini yang membahas HTC One X+ yang keren abis ini. Yah namanya juga blogger asal - asalan kalau pas masuk kemari berarti Anda apes. Udah  itu dulu saja yang bisa kami sampaikan tentang HTC One X+.

0 komentar to “HTC One X+ gadget high end”

Posting Komentar

 

Seleb skull Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger Templates